Bismillahir-rahmanir-rahim

Alhamdulillah, sebagian karya-karya puisiku telah dapat dilihat di blog ini

Selasa, 15 Juni 2010

TUHAN, KABULKANLAH


Di keheningan malam ini
Alunan suaramu mengiringi
Goresan-goresan puisi
Aliran kata dan inspirasi
Bagai beningnya telaga hati

Kutulis puisi demi puisi
Untuk mereka yang cinta seni
Untuk mereka yang sedih hati
Untuk mereka yang berserah diri
Pada pencipta yang abadi

Kutulis puisi ini
Untuk suami yang kucintai
Untukmu kekasih dalam mimpi
Untukmu orang-orang yang kusayangi
Kuharap kalian memahami

Tuhan, beri aku sinar matahari
Tuhan, beri aku kasih-MU yang suci
Tuhan, beri aku ketulusan-MU yang murni
Tuhan, jauhkan dariku sifat dengki dan iri
Tuhan, jadikan aku wanita sejati yang islami

************* Jakarta, 7 Mei 1990

2 komentar:

  1. emailnya apa bunda.?

    ada facebook.?

    kirim email ke Ayi yah bunda.!
    nanti aku kirimi foto yang di acara "temu lima penyair" DKB.

    ini email aku : ayi_noe@yahoo.com
    facebook : Ayi Noe

    http://www.facebook.com/ayinoe.matalensa

    BalasHapus
  2. agamjaya@hotmail.com3 April 2011 pukul 13.22

    Subhanallah. Membaca puisi ini seakan memanjatkan sebuah doa. Membawa kedamaian. Terus berkarya Kakakku yang tercinta. Semoga hasil karya yang indah ini dapat ikut melahirkan manusia manusia baru yang lebih takwa dan membawa perdamaian. salam sayang kami. Agam, Dewi, Fachry....

    BalasHapus