Bismillahir-rahmanir-rahim

Alhamdulillah, sebagian karya-karya puisiku telah dapat dilihat di blog ini

Kamis, 20 Mei 2010

DOA SUBUH

Cemburu itu penyakit jiwa
Sentimen itu juga penyakit jiwa
Iri, dengki, loba, juga penyakit jiwa
Jauhkan aku dari semua itu Tuhan
Pancarkan sifat-sifat-Mu yang 99 padaku
Agar aku tetap di jalan-Mu
Agar aku tetap bersama-Mu

Fitnah lebih kejam dari pembunuhan
Isyu lebih berbahaya dari celaan
Jauhkan aku dari itu semua Tuhan
Larutkan aku dalam kalbu-Mu
Kuingin hidup ini tenang
Setenang telaga kasih-Mu
Sebening cinta pada umat-Mu

Tuhan, jadikan aku wanita bersahaja
Berguna di dunia, bahagia di Akhirat
Sirnakan topan dendam dalam kalbu
Yang dapat memporakporandakan hidupku
Saat duka tidak bersedih
Saat suka tidak membangga
Setiap saat mengingat-Mu selalu

************ Sukabumi, 29-4-1990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar