Bismillahir-rahmanir-rahim

Alhamdulillah, sebagian karya-karya puisiku telah dapat dilihat di blog ini

Senin, 14 Juni 2010

MALAM-MALAM KENIKMATAN

Setiap pukul tiga malam
Aku terbangun lalu berwudhu
Sholat tahajjud, sujud pada-MU
Dalam sujudku aku terharu
Keagungan-MU meresap di kalbu
Tetesan air mataku membasahi sajadah yang biru
Sebiru cinta-MU padaku

Tuhan, setiap malam
Terasa penuh nikmat-MU, aku rindu KAMU
Bahagia berpeluk dalam sujudku
Nikmat-MU, KAU limpahan semanis madu
Hari-hari kulalui penuh hembusan-MU
Berdoa, berusaha, berselimut kasih sayang-MU
Aku tahu, ini semua karena-MU
Cintaku, cinta-MU semakin menyatu

Tuhan, larutkan aku dalam kalbu-MU
Pancarkan kelembutan-MU dalam wajah dan sifatku
Siang malam hanya KAU pujaan-ku
Setiap saat kusebut nama-MU
Semakin meresap dalam sanubariku
Yang kurasa, dihadapan-MU aku bukan apa-apa
Semoga apa yang kurasa kini akan abadi
Dihatiku hanya ada KAMU

************ Jakarta, 14 Mei 1990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar