Bismillahir-rahmanir-rahim

Alhamdulillah, sebagian karya-karya puisiku telah dapat dilihat di blog ini

Selasa, 15 Juni 2010

DALAM KERINDUAN AKU BAHAGIA

Dikeheningan malam itu
Dikerinduan hatimu pada-MU
Diluar gerimis menemani pekatnya malam
Selintas wajah-MU menggoda putih bagai pualam

Malam Jumat itu aku terjaga
Jarum jam tepat diangka tiga
Aku jadi ingat, rupanya belum sholat Isya
Kuberwudhu lalu sujud pada-NYA

Ada rasa damai dihati
Ada getaran indah di dada
Tuhan, diakhir bulan November ini
Aku sangat rindu, tapi KAU membuatku bahagia

Berilah selalu aku kelembutan kasih-MU
Berilah selalu aku kedamaian di hati
Karena aku yakin semua yang KAU beri akan abadi
Tidak seperti yang terjadi pada sesama ummat-MU

Tuhan, satukanlah hatiku dan hati-MU
Wajahku dan wajah-MU
Nama-MU akan selalu terukir indah dihatiku
Sampai nanti aku kembali pada-MU

Dalam kerinduan malam ini aku bahagia
Dalam dekapan kasih-MU aku terlindung
Di hati ada nada-nada kidung
Rasa syukur pada-MU sepanjang masa

********* Jakarta, 30 November 1984

Tidak ada komentar:

Posting Komentar